Persiapan Gelar Pengawasan, DPRD Maluku Minta Mitra Siapkan Data Lengkap

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Komisi III DPRD Maluku menggelar rapat mitra jelang pelaksanaan pengawasan tahap II terhadap pemakaian anggaran tahun 2021 di sisa kabupaten/kota di Maluku.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi III Richard Rahakbauw mengharapkan pelaksanaan pengawasan tahap II yang akan dilakukan bisa menjadi perhatian mitra dengan mempersiapkan data lapangan yang lengkap.

Hal ini dimaksudkan, agar saat pengawasan di lapangan anggota komisi bisa dibekali dengan data lengkap serta pihak ketiga yang mengerjakan bisa dihadirkan saat pengawasan berlangsung.

” Pengawasan ini, perlu dilengkapi dengan data dan pihak ketiga yang mengerjakan agar disiapkan dengan baik” ujar Rahakbauw, Jumat (4/6).

Hal yang sama ditegaskan anggota komisi III Fauzan Alkatiry. Menurutnya, pengawasan harus ditunjang data yang lengkap sehingga tidak membingungkan saat pengawasan.

Disisi lain, sekertaris Komisi Rovik Afifudin meminta agar pengawasan jangan hanya di Ada di apangan tapi juga bisa ke kantor terutama aktivitas Dinas Pendapatan. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *