Polres Aru Gelar Kegiatan Bacarita Kamtibmas

  • Whatsapp

Aru, Wartamaluku.com – Polres Kepulauan Aru menggelar Kegiatan Bakumpul bacarita Kamtibmas yang berlangsung di gedung Kesenian sitakena, senin 16/04/2018.

Kegiatan Bacarita yang baru pertama kali di lakukan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga, Danlanl Aru Letkol Laut Dwi Atmojo, Kepala Kejaksaan Negeri Dobo Ketut winawa, SH,  Kepala Kementrian Agama Drs Ismail Rumfot, Ketua KPU Viktor Sjair, Ketua Paswaslu Kebupaten Kepulauan Aru Amran Bugis, Para Pimpinan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, Para Ketua RT dan unsur anggota TNI/Polri.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Adolop Bormasa SH, MH dalam arahan singkatnya mengatakan Kegiatan bacarita Kabtibmas ini merupakan kegiatan tindaklanjut yang telah dilaksanakan oleh Kapolda Maluku, sehingga kegiatan ini di intruksikan kepada setiap Kapolres untuk menggelar kegiatan serupa di jajaran polres yang melibatkan semua steak holder.

Lanjut Kapolres, Kegiatan Bacarita ini bertujuan untuk mendengarkan berbagai masukan dari berbagai pihak dalam rangka menjaga Kamtibmas di lingkup Kerja Polres Aru.

Lebih lanjut Kapolres, menjelaskan untuk menghadapi berbagai momen-momen besar yang akan dilaksanakan dalam tahun ini yaitu memasuki Bulan Suci Ramadha dan Pilkada Maluku sehingga perlu adanya masukan dari semua pihak guna mengantisipasi Hal-hal yang barkaitan dengan masalah Kamtibmas.

Dirinya berharap agar adanya kerjasama yang baik antara semua pihak, sehingga dalam menghadapi Momen-momen Nasional maupun Agama, Kamtibmas di kabupaten kepulauan Aru tetap terjaga. (WM/HK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *