Pulau Leti-Moa Cocok Dijadikan Pintu Masuk Para Wisatawan

Ambon, Wartamaluku.com- Pulau leti- Moa kabupaten maluku barat daya adalah pulau-pulau yang sangat indah, unik sehingga pulau-pulau leti moa ini cocok untuk di jadikan pintu masuk para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. hal ini di sampaikan kepala dinas pariwisata provinsi maluku Habiba Saimima kepada media ini di ruang kerjanya selasa, 10/04/2017.

Menurut saimima dua pulau leti moa yang ada di kabupaten maluku barat daya ini merupakan pulau yang sangat cantik, indah dan unik bila di pandang dari jauh maupun dekat. apabila pulau ini di kembangkan maka dirinya yakin pulau ini pasti lebih berkembang dari sebelumnya dan akan lebih banyak lagi para wisatawan asing yang berkunjung.

Masih kata saimima, kedua pulau tersebut adalah pulau yang beberapa tahun terakhir di kunjungi para wisatawan manca negara dari australia dan beberapa negara lainnya, ketika kami ke pulau leti misalnya,ternyata kami lihat bahwa ada banyak sekali para wisatawan yang berkeliaran di pulau leti, moa dan menurut saya itu merupakan pulau-pulau yang unik, cantik, indah, dengan budaya snyoli lyeta yang luar biasa. cerita kadis.

Saimima mengakui, memang ada banyak pulau di kabupaten MBD itu indah dan cantik namun tak seunik pulau-pulau ini. Ucap kadis.
Selain ada tempat wisata gunung kerbau ternyata masih banyak lagi tempat wisata di MBD yang perlu untuk dikembangkan . kata Saimima.

Harapan saya kedepan agar tempat-tempat wisata di MBD khususnya leti dan moa bisa dijadikan pintu masuk untuk para wisatawan dari dalam maupun manca negara dan saya yakin daerah tersebut pasti sangat maju apalagi saat ini MBD adalah salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan negara australia dan timor leste. (WM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *