Ramah Tamah Anggota DPD RI Dengan Anggota Linmas

  • Whatsapp
Ramah Tamah Anggota DPD RI Dengan Anggota Linmas

Ambon,Wartamaluku.com- Anggota DPD RI asal Maluku Prof. Dr. John Piris menggelar acara Ramah Tamah bersama anggota Linmas dari Negeri Batu Merah, Kelurahan Mangga Dua dan Kelurahan Kudamati Kota Ambon, bertempat di lantai tujuh Kantor Gubernur Maluku, Kamis (21/7).

Ramah Tamah tersebut bukan hanya di kota ambon saja tetapi Ramah Tamah yang dilaksanakan ini sebagai contoh dan akan ditindaklanjuti atau menjalar sampai ke daerah lain di Provinsi Maluku.

Kata Prof. John Piris kepada wartawan, Linmas dapat berfungsi untuk membantu Pemerintah Daerah menciptakan suasana kondusif di desa/kelurahan. Karena jumlah personil TNI dan Polri terbatas maka LINMAS sebagai garda terdepan untuk menciptakan stabilitas politik dan keamanan masyarakat.Ini bukan karena kepentingan politik namun karena Llinmas sebagai garda terdepan untuk menciptakan toleransi sosial yang tinggi di masyarakat, maka Ramah Tamah ini perlu untuk dilaksanakan. Ucapnya
Prof. Jhon Piris juga di angkat sebagai bapa angkat Linmas, oleh sebab itu Ia berjanji akan memperjuangkan hak-hak (insentif) dari para LINMAS di Provinsi Maluku kepada Pemerintah Pusat.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *