Rektor Unpati Buka Dies Natalis ke – 2 PSDKU Aru

  • Whatsapp

Aru, Wartamaluku.com – Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH.M. Hum, secara resmi membuka rangkaian kegiatan menyongsong Dies Natalis ke 2 pendidikan studi diluar kampus utama PSDKU Universitas Pattimura kabupaten kepulauan Aru pada tanggal 12 April mendatang. Pelaksanaan rangkaian kegiatan hingga pada hari puncaknya.

Launching hari jadi ke 2 PSDKU Kab Kep Aru yang diawali dengan kegiatan jalan pagi dan senam sehat yang juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga dan wakil bupati Aru Muin Sogalrey para pimpinan OPD pemda Aru dan seluruh mahasiswa. Kamis, 5/4/2018.

Dalam sambutan Rektor mengatakan, Dies Natalis ke 2 PSDKU ini menjadi momentum penting untuk melakukan refleksi atas perjalanan PSDKU di Aru.“ perayaan momen ini hendaklah menjadi bahan evaluasi bagi kita selama proses di PSDKU ini berjalan dan harapanya momen ini dapat membangkitkan semangat kita menjadikan PSDKU menjadi labih baik lagi.”ungkap Rektor.

Masih kata Rektor, setelah mendapatkan SK dari Dikti masih banyak lagi tugas-tugas yang dilakukan berkaitan dengan syarat-syarat yang tertuang dalam SK yang harus di kerjakan salah satu poin yaitu tentang Akreditas dalam rangka pengembangan PSDKU ini kedepan dan itu tidaklah muda.

Pada usia yang ke 2 nanti PSDKU Aru harus lebih maju serta mampu menampilkan warna tersendiri.

Selain itu Rektor juga berpesan kepada Mahasiswa untuk utamakan belajar dalam memantapkan SDM di Aru lebih maju.

Sementara itu Bupati Kepulauan Aru dr.Johan Gonga dalam sambutanya mengapresiasikan launching dien Natalias ke 2 PSDKU Aru.

Dengan adanya aktifitas PSDKU di Aru maka membuka kesempatan kepada masyarakat Aru lebih muda mendapatkan pelayanan di dunia kampus. Pemerintah sepenuhnya akan selalu mendukung kelanjutan dari proses ini.

Menurut Bupati, dalam waktu dekat akan dilakukan Pembagunan kampus PSDKU yang di pusatkan di pulau Wokam. Semoga dengan adanya PSDKU ini memberikan kemajuan dalam berbagai aspek demi kemajuan Aru kedepan.(HK/WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *