Resmi Kantongi Rekomendasi PKB, Orno – Pellu Siap Bertarung

  • Whatsapp
Resmi Kantongi Rekomendasi PKB, Orno – Pellu Siap Bertarung

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan Calon Gubernur Maluku dan wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno dan Habiba Pellu resmi mengantongi rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dalam rekomendasi PKB nomor 094/DESK – PILKADA/PUSAT/X/2017 yang ditanda tangani oleh ketua desk Pilkada Pusat DPP PKB Daniel Johan.

Partai yang memiliki tiga kursi tersebut menetapkan Barnabas Orno selaku calon gubernur dan Habiba Pellu selaku calon wakil gubernur Maluku dari PKB.

Selanjutnya dalam rekomendasi tersebut, DPP PKB memerintahkan seluruh jajaran PKB di Maluku dan pasangan calon yang didukung PKB ini, untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lainnya.

Selain itu juga tim desk Pilkada pusat DPP PKB memerintahkan pasangan calon tersebut untuk melaporkan hasil komunikasi dengan partai politik lain, paling lambat 7 hari setelah rekomendasi tersebut di terima keduanya.

Sebagaimana diketahui, DPD PKB Maluku memiliki 3 kursi pada DPRD Provinsi Maluku. Salah satu anggota DPRD Provinsi Maluku dari PKB adalah Habiba Pelu. Yang juga mencalonkan diri selaku wakil gubernur Maluku Maluku dan berpasangan dengan Barnabas Orno.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *