Saidekut: Kedepan Maluku Harus Lebih Baik

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut menegaskan, tepat di hari ulang tahun Provinsi Maluku yang ke 76 pada tanggal 19 Agustus 2020 maka Maluku harus lebih baik dari tahun kemarin.

Hal ini ditegaskan Sairdekut di hari ulang tahun Provinsi Maluku yang difokuskan di gedung DPRD Maluku dan digelar dalam rapat paripurna khusus, yang dipimpin Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury dihadiri wakil ketua, Arsyad Effendy Latuconsina, Melkianus Sairdekut dan Asis Sangkala serta Sekwan, Bodewin Wattimena. Hadir pula Gubernur Maluku, Murad Ismail beserta ibu, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno dan ibu serta anggota DPRD Maluku bersama Forkopimda .

Menurut wakil rakyat dari partai Gerindra asal daerah pemilihan Kabupaten Kepulauan Tanimbar-Kabupaten Maluku Barat Daya, harapan bersama adalah ketika gubernur-wakil gubernur,bersama dengan bupati-wakil bupati maupun walikota-wakil walikota di 11 kabupaten/kota bersama dengan dewan perwakilan rakyat bahu membahu, bekerja sama dengan dukungan seluruh masyarakat demi Maluku yang lebih baik dan berkelanjutan .

“Harapan semua orang, jika pemerintah baik gubernur-wakil gubernur,bupati-wakil bupati, walikota-wakil walikota di 11 kabupaten/kota kerja bersama dengan dukungan seluruh masyarakat untuk Maluku yang lebih baik” ujarnya.

Karena itu, ditangan pemerintahan Gubernur Maluku, Murad Ismail dan wakil gubernur Maluku, Barnabas Orno diharapkan seluruh cita-cita rakyat Maluku bisa tercapai. Walau diakuinya, masih terjadi kesenjangan di bidang pembangunan, transportasi, pendidikan, kesehatan dan lainnya . Namun begitu, masyarakat juga diminta partisipasi aktif untuk mendukung seluruh kebijakan yang telah digariskan pemerintah untuk mewujudkan harapan Maluku yang lebih baik. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *