Sanadjihitu Ingin Kembangkan Sektor Ekonomi Di SBB

  • Whatsapp
Sanadjihitu Ingin Kembangkan Sektor Ekonomi Di SBB

Ambon,Wartamaluku.com -Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),Sanadjihitu Tuhuteru ingin mengembangkan sektor perekonomian di Kabupaten SBB jika Dia terakomodir dan terpilih sebagai Bupati, hal ini disampaikan Tuhuteru saat dihubungi salah satu wartawan media ini sabtu (14/05).

Tuhuteru mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) SBB tentang misi prioritas yang dibuatnya. ‘’Dengan Latar belakang Saya sebagai seorang Pengusaha,makanya hati Saya tergerak untuk membangun kabupaten SBB dan ingin sekali mengembangkan sektor ekonomi di sana.ucapnya

Pengembangan ekonomi masyarakat di SBB masih di bawah standart dan terbelakang,apalagi di daerah Huamual.Saya prihatin dengan kondisi masyarakat di Huamual’’,ungkap Tuhuteru.

Tuhuteru menambahkan,jika dia terpilih,akan menata birokrasi yang berkualitas berdasarkan basic dan latar belakang pendidikan dan keahlian, bukan karena suatu kepentingan politik sesaat. Untuk diketahui,Tuhuteru mendaftar hampir diseluruh partai,mengingat dia bukanlah kader pada partai manapun olehnya itu, Tuhuteru mengambil langkah demikian dengan keterpanggilannya membangun Kabupaten SBB.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *