Sapasuru : Survei Banyak Yang Tidak Benar

  • Whatsapp
Sapasuru : Survei Banyak Yang Tidak Benar

Ambon,Wartamaluku.com -Dengan akan dilangsungkananya pemilihan Kepala Daerah secara serentak di Indoensiatermasuk di Propinsi Maluku pada beberapa Kabupaten/Kota, maka sejalan dengan hal tersebut sekaang ini banyak sekali muncul berbagai lembaga survey yang terlihat sudah tidak wajar.hal ini disampaikan Munggus Sapasuru kepada pers di Ambon.

menurutnya kehadiran mereka itu untuk mendukung kandidat-kandidat hingga hasil survey mereka jelas akan melenceng dari kenyataan yang terjadi dilapangan.

Lebih lanjut dikatakan menyangkut survai yang demikian itu sangat disesalkan karena berikan pembodohan kepada masyarakat, dengan mengatakan yang ini lebih unggul dari yang ini dan seterusnya.
Dan sudah pasti kalau ada salah satu kandidat yang memberikan perhatian kepada salah satu lembaga survey maka jelas hal itu akan disampaikan kalau kandidat itulah yang paling unggul padahal kenyataan di lapangannya tidak.

Hingga bagaimana masyarakat dapat percaya lembaga survai yang seperti demikian, sehingga diingatkan kepada seluruh masyarakat di Maluku agar supaya jangan percaya dengan cara-cara yang dimainkan oleh lembaga survey.

Seperti yang dicontohkan hasil survey di SBB ada salah satu kandidat yang kita tidak perlu memberikan siapa orangnya dikatakan unggul dari seklian calon padahal
kenyataan dilapangan yang berangkutan tidak masuk dalam 10 besar proses pemlihan kepala daerah.

Untunglah sekarang ini warga masyarakat di Kabupaten Seram Bagian Barat sudah jeli dan telah mengetahui siapa yang mesti mereka pilih untuk jadi pimpinan lima tahun kedepan, sehingga walaupun mau mencoba dengan survey itu tidak akan berpengaruh apapun bagi masyarakat Seram Bagian Barat.

Dan silahkan saja para kandidiat mencoba untuk bertarung melalui lembaga survey namun itu tidak akan bisa merubah hak pilih rakyat yang sudah siap memilih orang yang dirasakan sampai dengan hari ini telah memberikan perubahan penuh kepada Kabupaten Seram Bagian Barat.
Sembari menjelaskan pula, janganlah lakukan survey dengan cara yang salah sebab it uaka ntidak dipercayai oleh masyarakat sebab sudah menjadi konsusmi public

kalau lembaga survey yang kini banyak bertebaran di Propinsi Maluku lebih khusus pada bebeapa Kabupaten/Kota itu hanyalah untuk keperluan tertentu.

Sekali lagi kalau untuk Kabupaten Seram Bagian Barat masyarakat sekarang itu telah jelas menjatuhkan pilihan mereka kepada siapa hingga walaupun apa yang datang untuk mencoba pengaruhi mereka itu sudah tidak akan mungkin terjadi sebab yang dlihat kerja serta kedekatan dengan masyarakat bukan datang dengan janji yang muluk-muluk.

Sekali lagi sekarang ini kesadaran masyarakat sudah snagat tinggi dan tidak akan terpengaruh terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, mereka jelas akan memilih siapa yang pantas akan membangun SBB liam tahun lebih baik dari sekarang ini.
Dan akan memilih sesui dengan hati nurani bukan berdasarkan hasil survey yang ditampilkan dari beragai lembaga survey,

Jadi silahkan saja lembaga survey beralibi kalau si A sekarang ini lebih unggul dari si B. Tetapi kenyataan dilapangan tidak benar dan itulah yang dipegang oleh masyarakat sehingga janganlah membuat tidak aneh-aneh yang nantinya akan malu sendiri
sebab kandidat yang katanya kini unggul tidak punya nama ataupun tidak dikenal oleh warga masyarakat SBB.(WM-Mr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *