Sekkot Ambon Buka Kegiatan Karya Seni SD Negeri 3 Poka

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Sekertaris Kota Ambon Agus Ririmasse membuka secara resmi kegiatan karya seni yang dilaksanakan oleh SD Negeri 3 Poka, Rabu ( 29/11/23).

Sekkot dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, mengembangkan seni kreativitas dan inovasi siswa adalah suatu yang tangguh penting ini bukan hanya tentang menciptakan karya-karya yang indah tetapi juga tentang memberikan ruang bagi ekspresi diri penemuan dan pengembangan kemampuan yang menjadi pondasi dari masa depan yang cerah.

“Saya ingin mengapresiasi semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para siswa dalam menghasilkan karya-karya yang mengagumkan setiap hasil karya atau invasi lainnya merupakan cerminan dari keunikan dan bakat yang ada di setiap anak inilah yang menjadikan di hari ini begitu istimewa,” jelas Sekkot.

Olehnya itu bagi para guru dan staf sekolah, Sekkot memberikan apresiasi terhadap berbagai upaya yang telah dilakukan dalam membimbing, mendorong dan mendukung setiap langkah kreatif siswa.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk tidak hanya menikmati karya-karya yang dipamerkan hari ini tetapi juga mendukung pertumbuhan kreativitas dan inovasi di masa mendatang masyarakat orang tua dan pihak terkait lainnya perlu terus menciptakan dan jelas sumber inspirasi bagi yang lain,”jelasnya , sembark menambahkan bahwa seni adalah bahasa universal yang dapat menghubungkan hati dan pikiran melalui karya-karya tidak hanya menghiasi ruang tetapi juga memberikan arti yang mendalam bagi dunia ini. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *