Sekkot Ambon Terima Enam Tong Sampah Dari KPP Pratama Ambon

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Sekertaris Kota Ambon Agus Ririmasse menerima sumbangan enam tong sampah dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon yang diserahkan langsung Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon, Alloysius Kurniawan Susetyo Bayunanto yang berlangsung pada kantor KPP Pratama Ambon, Jumat (1/9/23).

“Hari ini Pemerintah Kota Ambon mendapat bantuan enam tong sampah dari Kepala kantor pelayanan Pajak Ambon sebagai bentuk perhatian Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon untuk Ambon lebih bersih,”ujar Sekkot.

Pemberian enam tong sampah bagi Pemerintah Kota Ambon dalam rangka HUT Kota Ambon ke-448 tahun.

Untuk itu pemberian ini, Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon dalam upaya membantu mengatasi permasalahan sampah yang sedang dihadapi oleh Pemerintah Kota Ambon.

“Ini juga bentuk perhatian kontribusi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon kepada Pemerintah Kota Ambon dan Pemerintah kota Ambon sangat menyambut baik bantuan enam tong sampah ini semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada kepada masyarakat Kota Ambon minimal sampah-sampah bisa ditaruh pada tempatnya supaya Kota Ambon yang kita cintai ini aman bersih dari sampah,”pungkasnya. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *