Terlahir dari keluarga sedeharha kini, menjadi kontraktor sukses

  • Whatsapp
Terlahir dari keluarga sedeharha kini, menjadi kontraktor sukses

Letti, Wartamaluku.com- maju terus pantang mundur, itu adalah salah satu moto pengusaha bernama Yulius Duparlira, yang dulunya sesorang petani nanum, karena usaha dan kerja kerasnya sekarang ia dikatakan sukses dalam bidang kontraktor. Ungkap masyarakat MBD kepada wartamaluku.com jumat 18/03.

Menurutnya, dalam menjalankan roda usaha pasti selalu ada hambatan yang menghalangi, tetapi dengan semangat maju terus pantang mudur, hal itu bisa dilewati dan dijadikan sebagai pembelanjaran untuk melakukan langkah selanjutnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki kontraktor yang disapa Ulis ini, mampu mengembangkan usaha kontraktornya hingga meningkat pesat. Ia berhasil mendapat tender-terder proyek pemerintah untuk dikelola, dengan pertukaran waktu kadang membuatnya jenuh dalam menjalankan usaha, tetapi semangat, kerja kerasnya membuat kontraktor ini berhasil meraih kesuksesan pada bidang konstruksi di kabupaten Maluku Barat Daya.

Dalam bekerja dirinya selalu menjaga mutu dan kualitas hasil pekerjaan karena, itu sangat penting untuk diperhatikan, sebab kontraktor yang tidak memperhatikan mutu dan kualitas maka lambat laun pasti akan runtuh, ia juga tentunya membangun kepercayaan dengan baik dengan pemerintah maupun orang lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *