Tiba di Tepa, Ribuan Pendukung Jemput Kedatangan Pasangan “Kalwedo”

  • Whatsapp

Tepa, Wartamaluku.com – Kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nikolas Kilikily dan Desianus Orno dengan jargon Kalwedo di pulau Tepa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) di sambut oleh ribuan pendukung, simpatisan dan Tim Relawan maupun kader partai pengusung.

Untuk diketahui, Pasangan berjargon Kalwedo Niko-Odie ini tiba di pelabuhan Tepa dengan KM Sabuk Nusantara 104, Senin, (5/10/2020) sekitar Pukul 13.20 Wit dijemput ribuan pendukung dengan tetap mengikuti protap kesehatan.

Sebelum kapal KM Sanus 104 sandar di Dermaga Tepa masa menggunakan Spit Arak-arakan untuk menjemput pasangan Kalwedo setelah tiba di pelabuhan, Ribuan Masa baik itu dari pengurus partai maupun Tim dan Relawan Pasangan Kalwedo memadati Dermaga Tepa.

Pasangan “Kalwedo” disambut Dengan sumpah Adat setelah itu pengalungan Kain Basta yang adalah kain Khas Adat dari Babar oleh ketua Tim Relawan Kecamatan Tepa bapak Hengky Mosse setelah itu dilanjutkan dengan Tarian Seka yang dibawakan oleh Keluarga Besar Dari Desa Tela.

Setelah itu, Pasangan ” Kalwedo ” dan Ribuan Masa berjalan Kaki menuju Rumah Tua yang ada di kota Tepa Rom Watrimny selanjutnya melakukan Perjalanan menuju Sekretariat Pemenangan “Kalwedo ” kemudian Tim melanjutkan perjalanan kurang lebih 4 Jam Menuju kecamatan Babar Timur. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *