Tuharea-Purimahua Siap Pimpin SBB

  • Whatsapp
Tuharea-Purimahua Siap Pimpin SBB

Piru,Wartamaluku.com- Setelah begitu banyak pasangan calon yang mendaftarkan untuk masuk bakal calon (Balon) Bupati Seram Bagian Barat (SBB) periode 2017-2022, ada juga nama Mansyur Tuharea yang kini masih menjabat Sekda Kabupaten Seram Bagian Barat.

Dimana yang bersangkutan akan berpasangan dengan mantan ketua DPRD Kabupaten SBB Frans Purimahua, karena telah makan garam dalam pemerintahan di SBB maka keduanya mengatakan sangat optimis akan mendapat dukungan dari seluruh warga masyarakat yang menduduki negeri Saka Mese Nusa. Selain itu juga sangat yakin akan mendapatkan rekomndasi dari partai politik yang akan digunakan sebagai kendaraan menuju Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada ) di SBB pada 15 Februari 2017 mendatang.

Kepada wartawan, Mansyur Tuharea mengatakan, sebagai Balon maka dirinya dan Purimahua telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik seperti partai Golkar, PAN Nasdem dan PKB. Selain membangun komunikasi dengan partai politik, pihaknya juga telah melakukan penjajakan bersama Fans Purimahua sebagai Balon wakil bupati SBB untuk berpasangan pada Pemilihan kepala daerah mendatang.

“Komunikasi sudah dilakukan di Golkar, Nasdem dan PKB, karena itu saya akan berpasangan pas dengan Fans Purimahua pada pilkada mendatang,” ujar Tuharea kepada media ini. Lanjut dia, disadari sungguh semua Balon memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk mengantongi rekomendasi dari partai politik karena itu ia terus melakukan penguatan basis masa bersama dengan Primahua. Sehingga apa yang mekera buat memang benar-benar mendapat dukungan posiitf dari warga SBB. “Semua balon punya peluang yang saam karena itu kita harus melakukan konsolidasi dan membangun basis masa. Saya yakin akan mendapat dukungan masyarakat SBB dengan pengalaman saya di pemerintahan”.jelasnya.

Apalagi kalau dipadukan dengan pengalaman politik pa Pirumahua maka kami akan dapat melakukan banyak hak untuk menata SBB kedepan elbih baik dari sekarang ini. Sebagai seorang birokrat dipadu dengan Purimahua sebagai politisi, Tuharea sangat yakin menjadi pasangan yang diidolakan mansyarat SBB. Kendati begitu ia tetap memintakan dukungan masyarakat. (WM-03A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *