Turun di Desa Iha-Kulur, Turaya Samal Bagikan Sembako

  • Whatsapp

SBB, Wartamaluku.com — Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Maluku Turaya Samal bagikan paket sembako di Desa Iha-Kulur Kabupaten Seram Bagian Barat, yang berlangsung di Kantor Desa Iha-Kulur, Jumat (23/04).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Maluku Turaya Samal, Sekretaris Desa Iha Acang Kaisupy, Pejabat Negeri Kulur Sofyan Samal, dan Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Amat Kaisupy.

Melalui donatur program Jumat Berbagi paket sembako tersebut, Turaya Samal sebagai anak Negeri Seram Bagian Barat mengantarkan bantuan paket sembako ini sampai ke Negeri Iha-Kulur. Prioritas bantuan ini diberikan kepada para janda.

“Sebagai anak negeri saya mengutamakan masyarakat Seram Bagian Barat, hal serupa seperti ini sebelumnya sudah berlangsung di desa-desa lain, seperti Katapang, Luhu dan Insya Allah menyusul yang lain, dan kali ini yang diprioritaskan adalah para janda,” Jelasnya.

Samal berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu penyediaan warga selama bulan Ramadhan.

“Selama bulan Ramadhan tentunya banyak hal perlu dipenuhi, semoga paket sembako ini dapat menunjang kebutuhan selama Ramadhan,” Harapnya.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat dapat beribadah dengan baik, dan menjadi pribadi yang bertaqwa. (WM).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *