Ucapan Terima kasih Terus Mengalir Kepada Senator Jhon Pieris

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Dukungan dan ucapan terima kasih terus mengalir kepada Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Prof.Dr.Jhon Pieris saat melakukan reses di Provinsi Maluku.

Kali ini, dukungan dan ucapan terima kasih datang dari jemaat Petra karpan dan warga desa Wai karena mereka menilai sosok senator Maluku Jhon Pieris adalah sosok yang luar biasa yang rela naik turun gunung hanya untuk mengunjungi dan melakukan pemeriksaan kemampuan mata membaca dan pembagian kacamata gratis kepada masyarakat. Demikian dikatakan Pendeta Jemaat Gereja Petra Anis Tuarlela kepada sejumlah wartawan disela-sela kegiatan, kamis, (09/08).

“Kami memahami kegiatan yang dilakukan anggota DPD RI ini secara posetif artinya sesuatu hal yang dilakukan oleh pa Jhon Pieris karena iman dan panggilan, sebab tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut”. Ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang luar biasa yang bisa menjadi contoh bagi orang lain, agar ketika Tuhan pakai untuk ada pada posisi atau jabatan – jabatan tertentu bisa berkolaborasi dan mau terus bekerja. Tutur Tuarlela.

Tuarlela juga mengatasnamakan Jemaat Petra Karpan, Ambon ucapkan terima kasih dan selalu berdoa untuk senator Maluku Jhon Pieris.

Sementara itu, kegiatan yang sama pun dilakukan di desa Wai kabupaten Maluku Tengah tepatnya di pastori gereja Damai Wai pada jumat 10/08/2018.

Ketua Saniri desa Wai K Lauru kepada sejumlah wartawan mengatakan senator Maluku Jhon Pieris memiliki hati nurani yang sangat baik dalam membantu masyarakat.

“Oleh sebab itu, kami masyarakat desa Wai sangat berterima kasih kepada pa Jhon Pieris yang mau mengunjungi kami dan membagikan kacamata secara cuma-cuma, kami juga berdoa agar beliau (Jhon Pieris) bisa slalu diberikan kesehatan, kekuatan dari yang Maha Kuasa.” Ucap Lauru. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *