Visi-Misi Para Kandidat Jadi Pertimbangan Keluarkan Rekomendasi Oleh DPP PKS

  • Whatsapp
Visi-Misi Para Kandidat Jadi Pertimbangan Keluarkan Rekomendasi Oleh DPP PKS

Ambon, Wartamaluku.com  – Visi- Misi yang telah di paparkan para kandidat juga akan menjadi pertimbagan partai keadilan sejahtera dalam mengeluarkan rekomendasi.

Dapat dipastikan awal bulan september mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku akan mengusulkan berkas calon kepala daerah yang telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan. Demikian antara lain keterangan Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala kepada media ini di Ambon, Kamis (24/8).

“Seluruh kandidat yang mendaftar di partai ini telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai bentuk kepatuhan kandidat atas mekanisme yang ditetapkan oleh partai. Terkait dengan pengusulan ke DPP, kita akan usahakan awal bulan september,”ungkap Sangkala.

Sebelum diusulkan ke DPP kata Sangkala, pihaknya melalui Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) PKS akan menggelar pleno yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus partai.

“Intinya, soal rekomendasi itu haknya DPP dalam menentukan figur, tentunya juga akan mempertimbangkan masukan wilayah,”tuturnya.

Mantan anggota DPRD Maluku Tengah (Malteng) itu mengharapkan, jajaran partai dan simpatisan PKS untuk tetap bersabar hingga penentuan rekomendasi di jatuhkan oleh DPP. “Saya berharap, semua jajaran partai tetap bersabar menanti keputusan yang diturunkan oleh DPP,”tandasnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *