Wabup Aru Hadiri Pentabisan Gedung Gereja Erersin Oleh Ketua Sinode GPM

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode Gereja Protestan Maluku Pdt Elifas Tomix Maspaitela mentabiskan dan mengresmihkan Gedung Gereja Baru Jemaat Erersin Klasis Aru Selatan. Minggu 30/5/21.

Pentabisan dan pengresmian Gedung gereja Rehobot, di sambut dengan sukacita atas oleh warga GPM di desa tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey, Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Fenny Silvana Loy, Anggota DPRD Partai PKB Semuel Irmupli, Hari Laelaem Partai PKPI, Hein Warkor Partai Hanura, Staf Ahli Bupati, Abdul Halik Leisubun, Ketua Klasis GPM Pdt D. Oreile, Camat Aru Selatan Utara Masna Benamen, Kapolsek Aru Selatan Utara Bripka Fajrin, dan Pejabat Kepala Desa Erersin David Bibaborbir.

Akta Pentabisan dan pengresmian Gedung gereja baru di awali dengan
Proses ibadah di gedung gereja lama sekaligus arak-arakan membawa alat-alat sakramen menuju gedung gereja baru yang diterima oleh Ketua Sinode GPM dan Ketua Klasis Aru selatan.

Acara selanjutnya penyampaian sekapur sirih yang di sampaikan oleh ketua panitia pengresmian Gedung gereja, dan penyampaian laporan Ketua Panitia pembangunan gedung gereja baru.

Pentabisan dan pengresmian Gedung Gereja Baru Jemaat GPM Erersin oleh Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku Pdt Elifas Tomix Maspaitela di tandai dengan penandatangani presasti, sekaligus penguntingan pita oleh oleh Wakil Bupati Muin Sogalrey. Selanjutnya di lakukan ibadah perdana di dalam gedung gereja baru.(WM.Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *