Wagub Terpilih Ucapkan Terima Kasih Untuk Rakyat Maluku

Ambon, Wartamaluku.com – Wakil Gubernur Maluku terpilih Barnabas Orno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 yang telah memilih pasangan Baileo (Murad Ismail dan Barnabas Orno).

Pelaksanaan Pilkada sudah selesai dan berjalan dengan aman dan damai, “jadi saya dan Pa Murad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah mempercayakan Pasangan Baileo untuk memimpin Maluku lima tahun yang akan datang”. Ungkap Orno kepada sejumlah wartawan di kediamannya, Rabu, 27/06/2018.

Wakil Gubernur Maluku terpilih periode 2018-2023 bersama Gubernur Terpilih Murad Ismail mengucakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang turut mendukung pemilu serentak tahun ini, dengan memberikan kepercayaan kepada pasangan Baileo untuk memimpin Maluku.

Selain itu, menurut Orno, kemenangan Pilkada Maluku merupakan tantangan bagi pasangan Baileo untuk bagaimana membawa perubahan bagi Maluku kedepan, pasangan ini juga berjanji akan mendatangi setiap desa, kecamatan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung.

“Bagi kami Kemenangan ini bukan saja menjadi sebuah kebanggaan semata Namun, kemenangan ini adalah sebuah tantangan untuk bagaimana kami dapat membawa perubahan bagi Masyarakat Maluku”. Ucap Bupati Maluku Barat Daya.

“Kami juga akan mendatangi setiap desa atau kecamatan yang pernah kami kunjungi untuk secara langsung menyampaikan ucapan terima kasih”. Ungkap Putra Terbaik Maluku Barat Daya ini.

“Pilkada telah selesai, oleh sebab itu tidak ada lagi perbedaan antara Pendukung Santun,Hebat maupun Baileo tetapi semua adalah saudara, maka Mari Kita Fokus Bersama untuk membangun Negeri Pela Gandong ini”. Tandas Orno. (WM)

Related posts