Wunuhalono Dahokroly, Pengusaha Sukses Yang Patut Dicontohi

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Setiap orang yang menekuni dunia bisnis pasti menginginkan dirinya menjadi pengusaha sukses. Memang, dalam mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan upaya atau kerja keras yang melibatkan semua kemampuan positif dari dalam diri.

Salah satunya adalah Wunuhalono H.E.D Dahoklory, SPi, MSi yang menekuni usaha Perawatan dan Pencucian Mobil dan motor sejak tahun 2017, kini sudah bisa dinyatakan sukses.

Pengusaha yang lebih akrab disapa kak Ela, ini memiliki tenaga kerja sebanyak 12 orang. Dari 12 orang inilah yang setiap hari melayani para pelanggang. Dia juga sudah memiliki konsumen lebih dari 900 mobil dan 1000 motor.

Selain itu, pengusaha sukses ini setiap harinya telah mengoprasikan rental mobil sebanyak 19 unit. Inilah usaha Wunuhalono H.E.D Dahoklory, SPi. MSi.

Menurut salah satu karyawan, Robby Marlissa mengatakan usaha perawatan dan pencucian mobil/motor milik Wunuhalono H.E.D Dahoklory ini semakin maju. Pasalnya hampir setiap hari pelanggan yang mencuci dan merawat mobil/motor kurang lebih 40 sampai 50 mobil dan juga 20 sampai 30 motor yang berkunjung.

“Setiap hari kami merawat mobil maupun motor. Kalau mobil itu sekitar 40 sampai 50. Sedangkan untuk motor 20 sampai 30”, ungkapnya kepada media ini di Ambon, sabtu, 14/9/2019.

Untuk memenuhi kebutuhan Rumah Tangga yakni Seorang Istri dan empat orang anak ini mengaku merasa nyaman dengan pekerjaan ini.

“Saya merasa Puas dengan pekerjaan saya saat ini sebagai karyawannya kak ela. Karena dengan bekerja di sini kebutuhan keluarga saya semua terpenuhi”, katanya.

Dia juga menambahkan, Kak ela itu orangnya lebih mengutamakan kenyamanan pelanggang. Sehingga dengan sendirinya hubungan kekeluargaan terbangun.

Karakter pejuang yang menempel pada sosok perempuan ini patut di contohi di era milenial dan kreatif ini.

Selain itu, untuk memenuhi kepuasan pelanggan dirinya terus berbenah dan melakukan inovasi dalam berbagai aspek. (WM/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *