YAKIN Optimis Peroleh Perahu Parpol

  • Whatsapp
YAKIN Optimis Peroleh Perahu Parpol

Ambon,wartamaluku.com-Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Yasin Payapo dan Wakil Bupati Timothius Akerina (YAKIN) sangat optimis memperoleh rekomendasi Partai Politik.YAKIN yang berniat maju sebagai salah satu Balon Kepala Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) periode 2017-2022 ini, sudah mendaftar dan mengikuti pentahapan di dua Partai Politik (Parpol).

Di antaranya,Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Nasional Demokrat (Nasdem) . Pernyataan ini disampaikan Yasin Payapo ,Saat ditemui di Ruang Fraksi Hati Nurani,Kamis (16/06) Karang Panjang Ambon. ‘’Saya bersama Bapak Yus Akerina (Sapaan Timothius) tetap maju dan berpasangan pada Pilkada Kabupaten SBB.Dan,Saya sangat optimis memperoleh Perahu Parpol,’’Ucapnya.

Menurutnya,dengan revisi Undang-Undang (UU) Pilkada yang baru tidak mempengaruhi tekad YAKIN untuk maju karena niat kami jauh sebelum UU ini dikeluarkan. Ditanya terkait elektabilitas dan kualitas Balon,Dirinya akui bahwa merupakan salah satu kader Hanura yang memiliki elektabilitas yang baik dan berkualitas.Juga,dengan Yus Akerina.Akerina memiliki kualitas dan elektabilitas terbaik juga di Kabupaten SBB,karena telah menjadi Anggota DPRD SBB selama tiga periode hingga sekarang. ‘’YAKIN hingga kini masih terus bekerja dan bersosialisasi di Masyarakat sambil menunggu rekomendasi Parpol’’,ungkap Payapo.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *