Tagop Sebut PKS Sebagai Simpul Kekuatan Kemenagan Dalam Pilkada

Ambon, Wartamaluku.com – Bakal Calon Gubernur Maluku, Tagop S Soulissa Tagop dalam penyampaiannya menyebut PKS sebagai simpul terkuat partai untuk memenangkan dirinya dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Maluku (Pilgub) Maluku tahun depan ini. ungkap Tagop dalam menyampaikan Visi-Misi yang di gelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Swisbell Hotel, Sabtu, 12/08/2017.

“Strategi pemenangan saya sudah saya jabarkan, dan menurut saya PKS merupakan simpul kekuatan kemenangan saya di Pilgub nantinya,” Penyampaian visi misi Tagop   yang diuji empat panelis diantaranya Bugis Muhammad, Poli Koritelu, Wajri Rahman dan Amir Rumra selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Maluku .

lagi-lagi mampu mencuri hati sejumlah pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku dalam kegiatan penyampaian visi – misi yang berlangsung di SwissbellHotel, Sabtu (12/8)..

Selain itu, Bupati aktif Kabupaten Buru Selatan ini juga menjelaskan soal progres serta penyebaran program Tol Laut yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dia mengungkapkan tahun ini atas hasil penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) bersama pemerintah pusat maka ada beberapa wilayah didalamnya Buru Selatan, Maluku Tenggara Barat (MTB) dan Kabupaten Kepulauan Aru. Bukan hanya itu, satu-satunya Bakal Calon Gubernur Maluku muda itu mengaku, Maluku kaya akan potensi sumberdaya alam, namun anehnya Maluku masih menyandang predikat Provinsi Termiskin.

“Untuk itu, kehadiran pemimpin muda pada perhelatan politik tahun depan memberi warna tersendiri untuk kemajuan Maluku kearah yang lebih baik,”tandasnya. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *