RONAL MIRON GO KEMBALIKAN BERKAS DI NASDEM, JANGAN ANDALKAN UANG UNTUK KEJAR KEKUASAAN

  • Whatsapp
RONAL MIRON GO KEMBALIKAN BERKAS DI NASDEM, JANGAN ANDALKAN UANG UNTUK MENGEJAR KEKUASAAN

Tual, Wartamaluku.com – Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara Ronal Miron Go bersama Tim Pemenangnya berarak-arakan dengan kendaraan roda dua dan roda empat hingga sampai ke tempat tujuan di markas Partai Nasdem yang bertempat di Ohoibun bawah sabtu, 15 Juli 2017.

Adapun kedatangannya ke Partai Nasdem dalam rangka mengembalikan berkas formulir yang sudah disiapkan. Ronal Miron Go yang biasa disapa Bos Roni dalam pidato politiknya menyampaikan, banyak orang bertanya tanya kenapa sampai saya mendafar di Partai Nasdem dan tidak mendaftar di partai lain tetapi jawaban di hari ini adalah lewat partai Nasdem saya merasa terpanggil dan lewat partai ini bisa mewujukan keinginan saya untuk melayani masyarakat. “ungkapnya Bos Roni mengakui dirinya tidak ingin mendaftar di partai lain karena ia tidak mengejar kekuasaan. Ajaran partai Nasdem jelas mengajarkan kita untuk berpolitik dengan tidak mengandalkan uang.

“Saya mencoba untuk berpolitik tanpa mengandalkan uang dan mencoba untuk membuat suatu gebrakan baru karena partai politik identik dengan uang sehingga kita akan mencoba merubah paradikmanya supaya pesta demokrasi di tahun 2018 bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan tidak mengejar kekuasaan dengan money politik. Jelas Roni Bos Roni hadir di Maluku Tenggara untuk mewujukan cita-cita tersebut. Dan yang pastinya dirinya sudah siap untuk mengikuti semua tahapan yang ada di partai Nasdem. (stef)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *