Angka Covid Meningkat, DPRD Maluku Akan Gelar Rapat Khusus

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Angka Kasus Covid 19 di Maluku semakin meningkat, DPRD Maluku dalam waktu dekat akan melakukan rapat khusus dengan empat Rumah Sakit (RS) yang ada di Kota Ambon, guna membicarakan penanganan covid-19.

“Dari sisi kesehatan ada masalah yang harus didiskusikan dengan Dinas Kesehatan. Karenanya kita akan lakukan rapat khusus dengan empat rumah sakit di Kota Ambon,” demikian penjelasan Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury usai rapat Tim Pengawas Pelaksanaan Penangan Covid-19 bentukan DPRD Maluku, Rabu (13/5) di ruang kerjanya.

Selain rapat khusus dengan Dinkes, kata Wattimury, tim juga akan berkoordinasi dengan gugus tugas (Gustu) Pemprov Maluku.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan Gustu, kita ingin mengetahui apa penyebab sehingga angka kasus ini semakin naik,” tandas Wattimury.

Wattimury tetap mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, sehingga mata rantai penyebaran covid ini bisa diputuskan.

“Berhasilnya pemerintah dalam memutus mata rantai bukan kerja person per person tetapi ini butuh partisipasi semua orang, termasuk kesadaran masyarakat juga,” ujar dia. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *