Djarot Hidayat :”Prasyarat Menangkan Pilkada,Harus Solid dan Merangkul”

  • Whatsapp
Djarot Hidayat :”Prasyarat Menangkan Pilkada,Harus Solid dan Merangkul”

Ambon,wartamaluku.com-Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P),Djarot Saiful Hidayat menegaskan,Prasyarat kemenangan suatu Pasangan Calon (Paslon) yang diusung oleh PDI Perjuangan,adalah seluruh kader partai harus solid dan merangkul.

Pernyataan ini disampaikan Djarot Hidayat dalam sambutannya pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan (17/09/2016) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ,Karang Panjang,Ambon.

Menurutnya,soliditas partai sangat diperlukan.Mau solid,kita rangkul semua kader partai yang masih memiliki ideologi dengan kita.Setelah solid,seluruh kader partai harus punya semangat memenangkan Pilkada di daerah karena semangat itu membawa kemenangan demi kesejahteraan rakyat. “ Khusus pengorganisasian,lakukanlah rekrutmen saksi,latih mereka karena saksi bukan sifatnya Ad Hock tapi permanen.Disamping rekrutmen,sekaligus kaderisasi sehingga kita miliki database dan bisa difungsikan pada Pemilu tahun 2019 mendatang,”ucap Djarot.

Dirinya menambahkan,semangat soliditas yang tinggi seyogyanya untuk membangun orang Maluku melalui kecerdasan otaknya juga harus sehat guna menggerakan ekonomi kerakyatan. Dalam kesempatan yang sama,Ketua DPD PDI Perjuangan Edwin Adrian Huwae menegaskan,hukumnya wajib seluruh kader partai tertib dalam barisan.

Untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon,harus merebut kembali kota Ambon.Dan,para kader dari tingkat DPD sampai PAC harus siap digerakan.Sambil menginstruksikan DPC samping tingkat PAC,bagi keempat Kabupaten yang melaksanakan Pilkada ,juga bergerak.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *