Jelang Deklarasi,Pasangan Pantas Peroleh Lagi Empat Rekomendasi Parpol

  • Whatsapp
Jelang Deklarasi,Pasangan Pantas Peroleh Lagi Empat Rekomendasi Parpol

Ambon,wartamaluku.com-Menjelang pelaksanaan Deklarasi oleh Pasangan Paulus Kastanya dan M.A.S Latuconsina atau disingkat Pantas,empat Partai Politik (Parpol) menyerahkan rekomendasi politik diantaranya,Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI),Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Dalam dua hari sebelum deklarasi ,Hari Kamis dan Jumat (15-16/09/2016),Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Keempat Parpol,memberikan rekomendasi politik untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2017-2022 pada Bulan Februari tahun 2017 mendatang yang diserahkan kepada Ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parpol tersebut.
“Hingga saat ini,Kami Pantas telah berhasil memperoleh sembilan rekomendasi Parpol.

Lima rekomendasi kami terima beberapa hari dan minggu-minggu sebelumnya,dan dalam dua hari menjelang deklarasi tepatnya Hari Kamis dan Jumat ,empat Parpol juga mengusung Pantas.

Kepercayaan yang diberikan sembilan Parpol kepada Pantas,tidak akan Kami sia-siakan melalui kerja keras dan kerjasama semua Tim.Kami akan selalu solid dan satu komando untuk meraih kemenangan pada Pilkada kali ini,”tegas Kastanya saat dimintai keterangannya usai pengambilan rekomendasi Partai Demokrat.

Semua Tim menurut Kastanya,sudah bergerak beberapa bulan yang lalu hingga hari ini konsolidasi di masyarakat.Baik tim relawan Pantas,para kader partai pengusung juga Saya bersama Bapak Sam Latuconsina juga menemui masyarakat secara langsung,untuk mendengar aspirasi mereka.

Sekedar informasi,sembilan parpol pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P),Gerindra,Hati Nurani Rakyat (Hanura),Demokrat,PKS,PKP Indonesia,PBB,PKB dan PAN.
Empat Parpol pengusung yang memberikan rekomendasi dua hari lalu melalui Surat keputusan diantaranya,Rekomendasi PKPI bernomor:115/SKEP/DPN PKP Indo//VII/2016 diserahkan oleh Minggus Parera yang menjabat Ketua OKK DPP PKPI Kota Ambon.

Untuk Partai Gerindra bernomor:06-307/Rekom/DPP-Gerindra/2016 tertanggal 14 Juli 2016 .Partai Demokrat bernomor:95/SK/DPP.PD/VIII/2016 tertanggal 15 Agustus tahun 2016 yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hinca.IP.Pandjaitan.Sedangkan Rekomendasi PAN bernomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/56/VIII/2016 tertanggal 16 Agustus tahun 2016 ditandatangani Ketum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *