Hanya Bersama BAILEO, Semua Keresahan Masyarakat Maluku Bisa Terjawab

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Seharusnya Masyarakat Maluku ini mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan layak. Tetapi yang terjadi selama ini meskipun sudah memiliki kartu dalam hal ini BPJS namunĀ  masyarakat belum mendapat pelayanan kesehatan yang layak. Demikian dikatakan salah satu Toko Pemuda Marthen Cost Piter kepada media ini, selasa, 13/3/2018.

Menurutnya, Maluku ini harus di bangun rumah sakit yang memadai di semua daerah khususnya di Maluku agar pelayanan juga lebih di perhatikan.

Oleh sebab itu, dengan adanya program program Kartu Maluku Sehat oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) bisa menjawab semua keresahan masyarakat selama ini, karena program ini dapat menjangkau masyarakat miskin di kabupaten/kota yang ada di Maluku.

Sebernarnya Maluku ini perlu pemimpin baru seperti Murad Ismail yang rela melepaskan jabatan demi daerah yang dia cintai, sebab program – program yang ditawarkan adalah program yang spektakuler, contoh seperti program Kartu Maluku Sehat ini. Tandasnya.

Sebab program ini akan diberikan kepada masyarakat susah yang memang tidak bisa membayar biaya rumah sakit. Dan kartu tersebut mereka berikan betul-betul paten untuk memback up kartu BPJS. Itu artinya pasangan Baileo ini tidak main-main dalam membangun daerah ini. Ucapnya.

Masih kata dia, dengan memiliki Kartu Maluku Sehat maka setiap masyarakat bisa berobat di Rumah Sakit mana saja di Maluku tanpa membeda-bedakan.

Pasangan ini juga dulunya berasal dari keluarga miskin jadi mereka juga sudah merasakan apa yang masyarakat miskin alami. “Jadi harapan kami jangan ragu dengan program yang di tawarkan oleh pasangan BAILEO ini”.
“Jangan ragu dengan program – program tersebut tetapi, mari bergandeng tangan bersama pasangan Baileo demi Maluku yang lebih baik”. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *