Partai Nasdem MBD Terus Didatangi Pensiunan

  • Whatsapp

Tiakur, Wartamaluku.com – Partai Nasional Demokrat (NASDEM) di Kabupaten Maluku Barat Daya saat ini terus melebarkan sayap menjelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 mendatang.

Dengan adanya Pejabat Birokrasi yang menjalani masa pensiun di Kabupaten MBD mulai mengambil langkah dengan terus masuk dan Mendaftar menjadi anggota Partai Nasdem.

Para pensiunan ini terus bersama Pengurus Partai untuk bekerja membesarkan Partai Nasdem yang ada di Kabupaten MBD. Demikian dikatakan Laurens HK Borel kepada wartawan di Seketariat Partai Nasdem senin, 12/3/2018.

Pihaknya optimis Partai Nasdem akan jadi besar jika semua Kader dan Simpatisan akan bekerja secara gotong royong untuk membesarkan Partai Nasdem khususnya di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Apalagi dengan masuknya sejumlah kader Partai yang adalah Para Pensiunan akan membantu memberikan Pikiran untuk mengembangkan Partai sehingga kelak Partai Nasdem akan menjadi Partai berkuasa di Kabupaten Maluku Barat Daya. Katanya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *