Ingin Membawa Perubahan, Welerubun Yakin Dapat Rekomendasi

  • Whatsapp
Ingin Membawa Perubahan, Welerubun Yakin Dapat Rekomendasi

Ambon, Wartamaluku.com –Ingin membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Maluku Tenggara, bakal calon Bupati Thedeus Antonius Welerubun kepada media ini di kantor Gubernur Maluku rabu, 26/07/2017.

Weleruban yang saat ini masih menjabat ketua DPRD kabupaten Maluku Tenggara sekaligus ketua BAPILU partai Nasdem ini resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati di tiga partai politik.

Dengan pengalaman dan karir di bidang politik kurang lebih hampir sepuluh tahun , Welerubun optimis akan mendapat Rekomendasi, .dari tiga partai politik yang ada. Ungkapnya

Berjuta pengalaman yang dimilikinya di bidang politik, Ketua DPRD Malra ini ingin Terus mengabdi kepada Nusa dan Bangsa,olehnya itu nyatakan diri maju Sebagai salah satu bakal calon Bupati di Kabupaten Maluku Tenggara periode 2018-2023 mendatang.

keinginan untuk mengabdi membawanya terus maju untuk berjuang,”Hingga sejauh ini saya sudah mengambil dan mengembalikan berkas di tiga Parpol yakni Partai Nasdem,Partai Amanat Nasional dan Partai Demikrat” . ujar Ketua BAPILU Partai Nasdem ini.

“ Saya sangat Beroptimis mendapatkan Rekomendasi dari Ke tiga Parpol Tersebut. Memang belum ada Rekomendasi Partai Namun Saya Yakin dan biarlah semua Berproses sesuai Mekanismenya.

“Dan untuk Bakal Calon Wakil Bupati yang mendampingi saya Adalah Ibu Novita Harundekdek Mantan Anggota DPRD Maluku Tenggara”.Ujarnya.

Lanjutnya,Kami Akan Membawa Perubahan dengan memanfaatkan SDA yang tersedia untuk kemakmuran Rakyat.

“keinginan saya tentu membawa perubahan yakni dibidang parawisata,perikanan dan kelautan sebagai liding sektor,kemudian Perbaikan Birokrasi dan beberapa hal menarik lainnya yang belum sempat saya sampaikan. Ungkapnya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *