Letelay: Pesparani Jadi Tanggung Jawab Bersama

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) yang baru pertama kali di Ambon Maluku ini tujuannya mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih khusus masyarakat Maluku untuk mempererat persaudaraan. Demikian dikatakan salah satu anggota DPRD Maluku Semuel Letelay kepada media ini di Ambon, senin, 13/08/2018.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat harus menyambut dan mengapresiasi kegiatan pesparani di kota Ambon, karena selaku warga Maluku harus bisa memberikan dukungan secara maksimal. Bukan saja dikalangan Katolik tetapi seluruh warga masyarakat Maluku.

“Maluku akan dijadikan laboratorium toleransi umat beragama maka sebagai masyarakat harus siap karena semua ini menjadi tanggung jawab bersama antara Pemerintah dan masyarakat.” Ucap DPRD Partai Nasdem ini.

Karena, pesparani tingkat nasional yang akan diadakan di Ambon Maluku ini bukan soal menang atau kalah. Namun soal gaung persatuan dan persaudaraan berbagai suku dari seluruh penjuru Indonesia.

Selain itu, salah satu tujuan dari Pesparani Nasional ini yakni Membangun perdamaian dan persatuan melalui pertemuan umat dari berbagai suku. Ungkap Letelay.

Anggota DPRD dapil MTB – MBD ini juga berharap tetap adanya koordinasi baik itu dari pihak kepolisian maupun Pemda untuk bisa menjalin hubungan yang baik agar tamu – tamu yang hadir bisa mendapatkan kenyamanan, keamanan sehingga kegiatan Pesparani ini bisa sukses seperti eventh – eventh sebelumnya yaitu pesparawi, MTQ dan lain – lain. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *