Pieris Mangente Warga Hunuth dan Nania

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Senator Maluku Prof. Dr. Jhon Pieris disambut luar biasa oleh masyarakat kota Ambon, khususnya masyarakat Hunuth dan desa nania kota ambon, senin, 13/08/2018.

Pieris hadir di tengah – tengah masyarakat Nania da Hunuth karena tugas negara yang diembangnya sebagai anggota DPD RI, sekaligus membuka secara resmi kegiatan bahkti sosial pemeriksaan kemampuan mata membaca dan membagikan kacamata secara cuma – cuma kepada masyarakat.

Menurut Ulis Puturulan kegiatan bahkti sosial yang dilakukan Prof.dr Jhon Pieris merupakan kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat khususnya warga jemaat Nania maupun Hunuth. Karena bagi mereka anggota DPD seperti Jhon Pieris yang diharapkan oleh masyarakat.

Lanjut Puturulan sosok seorang senator Maluku Jhon Pieris merupakan sosok yang bisa di teladani karena hampir semua kegiatan yang dilakukan sangat menyentuh pintu hati masyarakat termasuk pembagian kacamata gratis bagi warga serta masyarakat lanjut usia, “Minat masyarakat untuk mendapatkan kacamata baca ini sangat luar biasa.” Ungkapnya.

Selain itu, Puturulan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Senator Maluku Jhon Pieris dalam berbagi kasih dengan warga Jemaat Nania dengan melakukan pemeriksaan kemampuan membaca serta membagikan kacamata baca secara cuma- cuma.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan Pieris tidak ada kaitannya dengan politik tetapi murni dari tugas anggota DPD RI, karena salah satu tugasnya adalah mangente bersama rakyat. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *