Mesin Tak Layak Pakai, Kota Dobo Jadi Langganan Pemadaman Listrik

  • Whatsapp
Mesin Tak Layak Pakai, Kota Dobo Jadi Langganan Pemadaman Listrik

Dobo,Wartamaluku.com – pemadaman lampu secara bergilir di Dobo Ibu Kota Kepulauan Aru bukan sebuah hal yang baru. Dobo Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Aru nampaknya sudah menjadi pelanggan setia Pemadaman lampu setiap saat.

Akibat Sering terjadi pemadaman Listrik membuat masyarakat terganggu karena banyak dampak buruk terjadi misalnya sejumlah benda elektronik milik warga seperti Kulkas , lampu, serta televisi rusak.

Manager PT. PLN (Persero) Rayon Dobo yang di konfirmasi wafrtawan mengatakan, pemadaman lampu yang terjadi di sebabkan mesin yang di gunakan sebenarnya sudah tidak layak di pakai, sebab mesin tersebut merupakan mesin sewaan dari PLN Tual.

Dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman listrik, pihaknya, kini telah berusaha dalam waktu dekat akan melakukan pengaadaan mesin baru guna mengatasi pamadaman dan melayani kebutuhan masyarakat dengan baik.

Di akuinya bahwa mesin yang sementara di gunakan saat ini tidak memenuhi kapasitas pelayanan masyarakat karena mesin yang ada di belakang wamar sementara mengalami kerusakan dan kini lagi dalam proses perbaikan sehingga saat ini pelangan yang kini mencapai 7000 hanya di layani dengaan satu unit mesin diesel.

Dirinya berharap masyarakat dapat memahami kondisi PLN saat ini dan dirinya berjanji akan segera membenahi kerusakan yang sementara terjadi sehingga pelayanan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. (WM-P)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *