Samual Optimis Pasangan Tuntas Menang di SBB

  • Whatsapp
Samual Optimis Pasangan Tuntas Menang di SBB

Ambon,Wartamaluku.com – Ketua Pemenang Partai Golkar untuk Indonesia Timur, Azis Samual mengaku optimis bahwa, pasangan calon bupati dan wakil bupati Seram Bagian Barat (SBB) yang diusung partai Golkar yakni Sanadjahitu dan Suripatty atau yang dikenal dengan jargon TUNTAS akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten dengan julukan Saka Mese Nusa ini.

Optimisme Samual ini dilandasi pada hasil survey yang dilakukan terhadap pasangan ini memiliki tingkat kesukaan yang sangat tinggi dari masyarakat. “Sesuai dengan survai yang kami buat mantan wakil bupati yang adalah kader Golkar Muhamad Husni hasilnya sangat tidak memuaskan, maka dengan dengan sendirinya yang bersangkutan harus legowo, dan sesuai dengan komitmen partai harus berjuang memenangkan siapa yang diusung oleh partai kini. Dengan demikian maka kita harus berjuang untuk memenangkan kedua rekan yang kini telah menyatakan diri siap bertarung pada Pilkada SBB,” tandas Samual.

Dikatakan, untuk sekarang ini, pasangan TUNTAS memiliki massa pendukung yang banyak, sebab keduanya adalah anak asli daerah SBB.

Ditempat terpisah salah satu warga SBB yang sempat dimintai keterangannya terkait dengan pasangan ini mengatakan, sepak terjang kedua pasangan ini memiliki kemampuan untuk bisa menang sehingga mereka menyatakan siap untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra. (WM-P)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *