Pasangan Baileo Siap Perbaiki RSUD Haulussy Ambon

Pasangan Baileo Siap Perbaiki RSUD Haulussy Ambon

Ambon, Wartamaluku.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr M Haulussy Ambon, selalu menjadi sorotan sebab dinilai masih mengalami banyak kekurangan, Salah satu penyebabnya karena pembangunan kesehatan belum merata. Di sana-sini masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi. Oleh sebab itu, pasangan dengan nomor urut 2 hadir dan siap memperbaiki RSUD Haulussy Ambon menjadi lebih baik. Demikian dikatakan calon Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno saat melakukan pertemuan terbatas bersama masyarakat kelurahan kudamati Ambon.

Menurutnya,RSUD Ambon Standar Pelayanan kesehatan belum dipenuhi sesuai yang ditargetkan. Selain itu tenaga kesehatan belum merata dan masih rendah kualitas tenaga kesehatan, Untuk itu, pembangunan kesehatan di Provinsi Maluku termasuk RSUD Haulussy Ambon harus ditingkatkan mutu pelayanan dan meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai, RSUD Haulussy Ambon harus diperbaiki.

“Sarana dan prasarana di RSUD Ambon masih minim maka dengan itu saya dan Pa Murad kalau Tuhan izinkan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku maka RSUD harus diperbaiki, Harus bikin bagus RSUD Haulussy Ambon”.  Ucapnya.

Selain itu, menurut juru kampanye Lucky Wattimuri dalam orasi politiknya mengatakan, masalah di Maluku sangat banyak dan itu menjadi PR bagi pemerintah Maluku,baik itu persoalan Pendidikan, Kesehatan, maupun Ekonomi.

Dengan mencermati dinamika maupun kebijakan yang terjadi selama ini, maka pasangan BAILEO hadir untuk mendorong adanya percepatan dan pelayan ekstra di Maluku seperti tingkatkan Kartu Maluku Pintar dan Kartu Maluku Sehat yang merupakan formula untuk menggenjot tingkat pelayanan pemerintah dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Oleh karena itu memilih pemimpin itu harus benar – benar siap untuk melayani masyarakat dengan hati.

“Memilih pemimpin bukan berdasarkan agama, suku, atau untuk memperkaya diri, tapi memilih pemimpin yang siap untuk melayani rakyatnya. Untuk mengatasi persoalan kesehataan,  pengangguran, kemiskinan hanya ada pada pasangan BAILEO karena itu sudah menjadi komitmen pasangan dengan jargon Baileo. Ucapnya.(WM)

 

Related posts