Pasangan PANTAS Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

  • Whatsapp
Pasangan PANTAS Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Hanura

Ambon, Wartamaluku.com- Partai Hanura secara resmi menyerahkan rekomendasi yang telah dikantongi DPD Hanura sejak tanggal 30 Juni lalu kepada pasangan Paulus Kastanya dan M.A.S Latuconsina (PANTAS) sabtu 16/07.

Menurut Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Dra. Hindun Ayu Hasanusi, rekomendasi tersebut sudah ada ditangan DPD sejak tanggal 30 Juni namun karena bertepatan dengan menjelang libur lebaran jadi sudah terlalu mepet, dimana semua orang bahkan ada sebagian orang yang telah pulang kampong/mudik lebaran, sehingga rekomendasi tersebut terlambat diberikan.

Hanura merupakan partai pendukung pertama yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Poly Kastanya dan Sam Latuconsina .

Rekomendasi dengan nomor No SKEP/B/013/DPP – HANURA/VI/2016 tertanggal 30 Juni 2016. 2016 tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Hanura yakni Wiranto dan Dan Sekjen Prof. DR. Berliana Kartukusuma tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku Dra. Hindun Ayu Hasanusi dan disaksikan oleh seluruh fungsionaris Partai Hanura dari tingkat DPD.DPC, Fraksi Partai Hanura di DPRD Prov Maluku maupun DPRD Kota Ambon, pengurus Kecamatan, Pengurus ranting yakni ketua-ketua ranting dan sekretaris, ibu-ibu majelis Taalim di Kota Ambon serta sejumlah insane pers. . Penyerahan dilakukan di kantor DPD Hanura Provinsi Maluku Jl. Sedap malam Ambon.

Dalam sambutannya, Calon walikota Ambon periode 2017-2022 Paulus Kastanya mengatakan rasa terima kasihnya kepada Partai Hanura yang mana telah mempercayakan dirinya bersama pasangan Sam Latuconsina untuk dicalonkan sebagai calon walikota dan wakil walikota dari partai Hanura.

“ Ini merupakan suatu kehormatan sekaligus sebagai satu tanggungjawab moral kepada kami berdua guna mengawal rekomandasi ini dengan bekerja keras, tentunya dengan seluruh kader, fungsionaris, simpatisan dan para relawan guna memenangkan Pilwalkot Februari 2017 mendatang”. “Yach saya rasa tanpa dukungan/ bapak/ibu saudara-saudari semua maka tak mungkin kami berdua akan menang, kami tak mungkin bekerja sendiri-sendiri karena itu dukungan bapak/ibu/ saudara/saudari sangat kami harapkan”. ,Selain fungsionaris juga punya para relawan yang telah siap bekerja untuk kami”. Ungkap Poly.

Sementara calon wakil walikota Sam Latuconsina juga meminta dukungan dari seluruh jajaran kader maupun fungsionaris partai Hanura juga ibu-ibu majelis Taalim yang saat ini sempat juga bersama-sama, para relawan serta semua pihak termasuk rekan-rekan jurnalis yang dengan rela mau berjuang bersama PANTAS.” Kalau ditanya kemenangan maka saya mau bilang, sudah ada tanda-tanda alam yang menunjukkan keberpihakan kepada kami berdua tanpa mendahului kehendak Tuhan” .
Kami juga sangat bersyukur karena partai Hanura merupakan partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada pasangan PANTAS, menurut Latuconsina hal ini menjadi catatan khusus dan merupakan kehormatan besar bagi mereka.(WM-01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *