Paslon Baileo Gelar Safari ramadhan Di Desa Larike Dan Wakasihu

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Pasangan calon Gubernur Murad Ismail berserta tim pemenangan dan partai politik pengusung, pendukung melaksanakan safari ramadhan di desa larike dan wakasihu kabupaten Maluku Tengah.

Warga masyarakat desa larike dan Wakasihu sangat antusias menyambut kedatangan paslon Gubernur dengan Jargon Baileo yang melakukan Safari Ramadhan pada Minggu, 27/05/2018.

Safari ramadhan ini merupakan bentuk silaturahmi paslon Baileo, dan menjadi sebuah kebahagiaan dapat bersama-sama dengan masyarakat, sebab, Momentum bulan suci Ramadhan kiranya dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta menjalin kembali tali silaturahim, karena Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah yang penuh rahmat.

Untuk diketahui dalam safari ramadhan calon Gubernur Murad Ismail didampingi ketua tim pemenangan pasangan Baileo Karel Alberth Ralahalu yang adalah mantan Gubernur Maluku dan Pimpinan Parpol pengusung dan pendukung serta sejumlah ketua relawan.

Calon Gubernur Murad Ismail melaksanakan Safari ramadhan yang di awali dari desa larike dengan buka puasa bersama – bersama warga setempat.

Menurut Cagub Murad Ismail dalam arahan singkatnya menyampaikan kegiatan safari ramadhan yang dilakukan adalah murni kegiatan ibadah dan tidak bermuatan politik. Seperti biasa setiap tahun dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa  senantiasa dilakukan pula safari ramadhan yang di isi dengan berbagai amaliyah baik yang fardhu maupun sunnah.

Selain itu, Safari ramadhan ini juga untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi cagub bersama keluarga, tim pemenangan dan relawan dengan warga desa larike dan wakasihu. Tandasnya.

Sementara itu, menurut Ketua tim pemenganan pasangan Baileo Karel Alberth Ralahalu mengatakan dalam silaturami tersebut dirinya mengajak warga Jasirah khususnya yang ada di desa larike dan wakasihu agar bersatu merapatkan barisan dengan warga lainnya untuk membangun Maluku yang lebih baik.

Lanjutnya, Ramadhan bukan saja bulan suci dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa, akan tetapi merupakan jembatan untuk menyapa warga sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan mereka dengan masyarakat.

Ralahalu juga menjelaskan beberapa tahun terakhir Maluku akan mengalami keterpurukan dalam berbagai sektor sebut saja angka kemiskinan serta pengangguran yang kian tinggi termasuk kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang masih mengkhawatirkan. Oleh karena itu Ralahalu berharap bila masyarakat ingin Maluku maju maka Maluku harus miliki pemimpin baru yang dapat berinovasi membangun daerah ini agar bisa sejajar dengan Provinsi lain yang ada di tanah air.

Dia juga mengingatkan kepada warga desa larike dan wakasihu agar tidak lupa memilih Pasangan Baileo yaitu cagub Murad Ismail dan cawagub Barnabas Orno dengan mencoblos nomor urut dua pada tanggal 27 juni 2018. Ungkap Ralahalu. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *