Pemda KKT Bagi 12, 500 Masker Kepada Masyarakat

Saumlaki ,Wartamaluku.com – Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama Unsur Forkopimda, ASN,TNI/Polri, organisasi pemuda, kemasyarakatan, para relawan beserta media melakukan disinfektan dan bagi masker gratis kepada masyarakat, Senin 6/4/2020.

Tak hanya melakukan penyemprotan Desinfektan, difasilitas umum, Pemda KKT juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengendara motor, mobil, serta pejalan kaki sebanyak 12.500 buah.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama di depan Posko yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Tanimbar melibatkan Forkopimda, ASN, TNI/Polri, Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan, para relawan beserta media.

Sebelum turun ke lapangan, tim beserta relawan dibagikan masker, sarung tangan dan vitamin agar juga terlindungi selama melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Tim dibagi untuk penyemprotan di fasilitas umum dan tim sosialisasi yang langsung mengunjungi rumah-rumah masyarakat di Kelurahan Saumlaki sambil membagi brosur dan masker.

Selain itu juga Bupati beserta Forkopimda menyambangi para penjual sayur, buruh, ojek dan masyarakat yang harus beraktifitas di luar rumah untuk membagikan masker sekaligus melakukan sosialisasi tentang penggunaan masker dan cara mencuci tangan yang benar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *