Pj Walikota Ambon Hadiri Pawai Napak Tilas 1 Muharram 1445 H

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri pawai napak tilas 1 Muharram 1445 hijriah berlangsung di tribun lapangan merdeka Ambon Rabu 19/7/2023.

Saat melepas pawai Napak tilas tersebut Penjabat Walikota Ambon mengatakan Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada Kemenag Kota Ambon yang telah melaksanakan pawai tilas.

“Selaku pejabat Walikota, saya menyambut gembira datangnya tahun baru islam 1445 H, yang bermakna penting tidak saja kepada umat islam tetapi bagi kita semua karena tahun baru islam bukan cuman mengingat peristiwa bersejarah tetapi juga dilakukan umat islam dengan kebersamaan refleksi dan perbaikan diri dalam kehidupan bersama,” ungkapnya.

Dirinya berharap, di tahun baru islam ini umat islam di Kota Ambon kedepannya bisa lebih meningkatkan diri dalam beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Saya berharap umat islam di Kota Ambon, di tahun baru hijriah ini kedepannya bisa terus bertakwa dan beribadah kepada Allah SWT serta diberikan kemudahan dalam hidup, kenikmatan dan berkah dalam kehidupan kita,”pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *