Sektor Solafide Jemaat Dobo Gelar Ibadah Pemancangan Salib

Aru, Wartamaluku.com – Menghayati masa sengsara Yesus Kristus pada masa Pra Paskah Perangkat pelayan dan umat Sektor Solafide Jemaat GPM Dobo menggelar ibadah Pemancangan Salib Yesus Kristus.

Pemancangan Salib, pemasangan kain ungu, mahkota duri dan papan bertuliskan INRI sebagai tanda memaknai pengorbanan Kristus yang rela menderita dan mati bagi umat manusia.

Ibadah Pemancangan Salib di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Dobo Pdt J Lokollo, selasa 24/3/2020 di taman paskah sektor solafide.

Pelayan dan Umat Sektor Solafide juga mendoakan kondisi bangsa indonesia yang saat ini dilanda oleh penyebaran Covid-19, dan berharap agar wabah ini bisa berakhir di hari paskah.

Ibadah Pemancangan Salib di ikuti oleh Perangkat pelayan dan umat Sektor Solafide, yang berlangsung dengan sukacita.

Ketua Sektor Solafide Josias Labuem seusai kegiatan berlangsung kepada media ini mengucapkam banyak terimakasih kepada seluruh umat di sektor solafide yang telah berpartisipasi dalam proses pekerjaan taman paskah ini sehingga boleh selesai.

Dirinya juga bertrimaksih kepada ketua majelis jemaat yang sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama dalam proses ibadah pemancangan salib di sektor solafide.(WM. Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *