Senator Dapil Aru Presure Pemkab Rehab Wisma Jargaria

  • Whatsapp
Senator Dapil Aru Presure Pemkab Rehab Wisma Jargaria

Ambon,wartamaluku.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku,Temy Oersepuny mendorong (Presure) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Aru untuk segera memperbaiki Wisma Jargaria yang merupakan Asset milik Pemkab Aru tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Oersepuny saat dikonfirmasi oleh salah satu wartawan Media ini ,di Ruang Komisi D DPRD Maluku,Karang Panjang Ambon, kamis (23/06).

Diakuinya,memang saat ini kondisi Wisma Jargaria yang terletak di Jalan Rijali sangat memprihatinkan karena tidak terurus,atapnya pun sudah bocor. “Olehnya itu,Saya sepenuhnya mendorong Pemkab Aru untuk memperbaiki Wisma Jargaria,apalagi sekarang sudah Pemerintahan yang baru di bawah kepemimpinan dr.Johan Ngonga dan Muin
Solgalrey.Dan,semoga dapat diakomodir Pemkab melalui APBD Kabupaten tahun ini,minimal rancangan anggaran perbaikannya bisa diakomodir pada APBD Perubahan “,ucapnya.

Oersepuny menambahkan,Wisma ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten yang berkepentingan di Kota Ambon dan sekitarnya.Misalnya,anak-anak Kita yang melanjutkan studi,mengikuti pertandingan atau perlombaan,juga bagi anak-anak yang mengikuti seleksi menjadi Anggota Polri maupun TNI.Supaya,masyarakat mempunyai tempat berkumpul dan menginap.

Dirinya menerangkan,dengan adanya Wisma ini bisa juga bermanfaaat untuk kepentingan pelayanan dan urusan-urusan pemerintahan.Jika tidak diperbaiki kan sangat disayangkan,mengingat merupakan salah satu asset daerah.Namun,kalau memang tidak bisa diperbaiki,sebaiknya dijual saja daripada di terlantarkan. “Saya optimis,Pemkab bisa memperbaiki dan sekali lagi Saya mendukung penuh kinerja Pemkab Aru terkait perlindungan terhadap asset-asset daerah”,ungkap Oersepuny.(WM-UVQ)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *