Terus Tingkatkan Kualitas Layanan, Telkomsel Berikan Hadiah Mobil Pada Pelanggan

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Telkomsel dengan bahagia mengumumkan pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir yang diundi pada akhir bulan Agustus lalu di Jakarta.

Salah satu pelanggan Telkomsel Ambon, Jemmy Thiesno, keluar sebagai salah satu pemenang mobil Honda HR-V dari 2 (dua) unit yang disediakan sebagai hadiah.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Manager Branch Ambon Oka Mahendra dan Manager Loyalti and Retention Area Support Syamsunil kepada pemenang Jemmy Thiesno,  yang berlangsung di Maluku City Mall Ambon pada Jumat, 28 September 2018.

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra mengatakan, “Selamat kepada Bapak Jemmy Thiesno yang telah menjadi salah satu pemenang dalam pengundian periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018. Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.” ucapnya.

Menurutnya, Jemmy Thiesno adalah pelanggan Telkomsel yang berprofesi sebagai wiraswasta telah lama menggunakan Telkomsel sebagai provider andalannya dalam mendukung usaha dan keperluan pribadinya. “Ini kali kedua saya mendapat hadiah dari Telkomsel, pertama kali dapat hadiah uang tunai dengan program yang berbeda, sekarang malah dapat HR-V. Setiap ada Program Telkomsel POIN pasti saya rutin menukarkan poin saya, info programnya dari broadcast sms Telkomsel yang masuk ke nomor saya.” ungkap Thiesno.

Sekedar diketahui, Peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Terkait program undian ini, Oka kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.

Untuk diketahui, Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 176.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *