Tidak Ingin Berselisih Dengan Pemprov, Wattimena : Pemerintah Kerja Sesuai Aturan Yang Berlaku

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengatakan Pemerintah Kota Ambon mengerjakan segala sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami Pemerintah Kota Ambon telah bekerja sesuai dengan aturan dan kewenangan kami,”ujar Wattimena kepada wartawan, Senin ( 17/7/23).

Karena itu Pemkot Ambon tidak mau berselisih dengan Pemerintah Provinsi. Yang diinginkan adalah masing- masing memahami kewenangan sesuai aturan berlaku supaya tidak ada lagi persoalan yang terjadi.

“Kami meminta supaya pihak- pihak diluar dari Pemerintah Kota Ambon untuk menahan diri tidak melakukan hal- hal yang menunjukan bahwa kita sementara berhadapan- hadapan, apa yang di lakukan oleh pihak – pihak bisa membuat situasi masyarakat Kota Ambon tidak kondusif,” ujar Wattimena.

Dirinya berharap tidak ada lagi polemik yang terjadi. “Mari kita jaga Kota Ambon aman dan damai. Saya tidak mau menimbulkan polimik seolah olah kami ingin menyerobot atau tidak,kami laksanakan pungutan retribusi sampah sesuai kewenangan kami seperti itu, “ungkapnya. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *