WABUP MALRA RESMI BUKA KEGIATAN RAIMUNA CABANG PRAMUKA

  • Whatsapp
WABUP MALRA RESMI BUKA KEGIATAN RAIMUNA CABANG PRAMUKA

Tual, Wartamaluku.com – Wakil Bupati Maluku Tenggara Yunus Serang secara resmi membuka kegiatan Raimuna Cabang Pramuka Maluku Tenggara. Kegiatan Raimuna adalah Pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar di Indonesia yang di Selenggarakan oleh Kwartir Ranting Kecamatan hingga tingkat Nasioanal. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Stadion Maren Rabu 26/04/17.

Yunus Serang dalam arahan singkatnya mengatakan, Jalan santai star dari Kota Tual dan berakhir di Kabupaten Maluku Tenggara dan diharapkan agar para pelatih, para pendamping dapat bersama – sama dengan para anggota pramuka tingkat SMA agar bisa dilakukan seleksi untuk nantinya bisa mempersiapkan mereka pada bulan agustus untuk mengikuti kegiatan Raimuna Nasional Tingkat Nasional yang berlangsung di Jakarta nanti.” Ungkapnya.

“atas nama Ketua Kwarcab Kabupaten Maluku Tenggara saya mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Staf, teman-teman para pelatih, para Pembina, para pendamping, para kepala SMA sekota Langgur dan sekitarnya, yang sudah ikut berpartisipasi. “jelasnya.

Di akhir arahan singkatnya serang mengharapkan, kegiatan ini dapat berlangsung dan berjalan dengan baik dan kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan mudah-mudahan apa yang sudah lakukan, ini adalah untuk kepentingan daerah dan nama baik daerah.” tutupnya (WM-stef)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *