Wakili Kaum Milenial, Manurung Siap Bertarung di Pilwakot Ambon

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Mewakili kaum milenial, La Arifin Manurung siap bertarung di Pilkada Kota Ambon sebagai bakal calon wakil walikota Ambon.

Sebagai anak muda maka dirinya ingin berkontribusi membangun Kota Ambon sebagai bentuk kolaborasi anak muda untuk membangun Kota Ambon semakin manis e.

” Sebagai anak muda maka saya memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi membangun Kota Ambon menjadi semakin manis e. Karena itu kolaborasi anak muda sangat memberikan angin segar membangun kota Ambon” urai Manurung, Rabu (5/6/2024).

Manurung nyatakan siap bertarung karena adanya dorongan berbagai kalangan aktivis dan pemuda yang menjadi motivasi untuk maju sebagai presentasi anak muda di Kota Ambon.

Menurutnya, dari data BPS maka jumlah pemilih milineal di Kota Ambon kurang lebih sebanyak 50 persen dari keselurahan jumlah pemilih.

” Saya maju untuk mempresentasikan anak muda atau mileneal. Sebab Anak muda punya peranan penting dalam membangun Kota Ambon. Dari semua segi maka anak muda dari sisi energi siap kolaborasi dengan siapapun ” tuturnya.

Ditegaskan jika Kota Ambon dari masa ke masa terus berbenah menjadi lebih manis e.

” Kota Ambon setiap waktu membutuhkan penataan dan perbaikandati semua aspek pembangunan. Bahkan masalah kemacetan dan sampah yang belum tuntas serta penataan pasar yang menjadi jantung perekonomian kota Ambon menjadi fokus jika dipercayakan sebagai Wakil Walikota Ambon ” tutupnya. (WM/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *