Wakilkan 5 Finalis Pemilihan Putri Cilik dan Remaja Maluku, Benamen minta Doa dan Dukungan Masyarakat Aru.

  • Whatsapp

Dobo, Wartamaluku.com – Pemerintah Kepulauan Aru melalui Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif tengah mempersiapakan lima finalis dalam rangka mengikuti kegiatan Pemilihan Putri Remaja dan putri cilik Maluku, yang akan di gelar di ambon dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Parawaisata Ekonomi Kreatif
Hampy Semy Benamen kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya kemarin.

“Untuk kegiatan Pemilihan Putri Remaja dan putri cilik Maluku tahun 2021 di Ambon dalam waktu dekat ini. Aru diwakili oleh lima finalis, dua finalis untuk kategori tingkat remaja dan tiganya lagi untuk kategori tingkat cilik “.

Dikatakan Benamen para finalis ini akan berangkat ke Ambon nantinya pada tanggal 21 Mey selanjutnya akan masuk karantina, sesuai dengan tahapan yang sudah di tetapkan.

Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kepulauan Aru sangat merespon baik dan mendukung kegiatan ini, menurutnya jika dari kelima finalis ini memberikan hasil yang baik maka, maka akan diberikan penghargaan dari pemerintah daerah berupa tabungan masa depan tutur Benamen.

Untuk itu dirinya berharap adanya dukungan dan doa dari semua masyarakat Aru dalam mendukung kelima finalis perwakilan Kabupaten Kepulauan Aru melalui media sosial Instagram.

Terkait dengan pembiayaan kegiatan Pemilihan Putri Remaja dan putri cilik Maluku, di anggarkan melalui DPA Dinas Parawaisata Ekonomi Kreatif.

Berikut ini daftar nama lima finalis kegiatan Pemilihan Putri Remaja dan putri cilik Maluku 2021, Perwakilan Kabupaten Kepulauan Aru.
Kategori finalis tingkat remaja yakni
1. Silvia Makdalena Benamen
2. Esteria Moneta Pokar.
Kategori finalis Putri Cilik
1.Tiara Monika Tipawael
2. Gracia Putri Kofit
3. Athameisya Kastanya. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *