Watubun : Pj Gubernur Maluku Harus Jadi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku com – Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur George Watubun memastikan jika DPRD mendukung siapapun yang nantinya akan ditetapkan Presiden RI Joko Widodo sebagai Penjabat Gubernur Maluku, menggantikan Murad Ismail yang masa jabatannya akan berakhir 24 April mendatang.

Seperti diketahui, DPRD Maluku mengusulkan Tiga nama yakni, Deputi Bidang Operasi Keamanan dan Sandi Negara BSSN, Mayjen TNI Dominggus Pakel, Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Jufri Rahman, dan Rektor IAIN Ambon, Prof. Zainal Rahawarin ditambah dengan Tiga nama yang diusulkan Menteri Dalam Negeri.

“Siapapun yang diputuskan Presiden ok saja, kita tidak ada masalah, yang terpenting adalah bisa berjuang demi masyarakat Maluku. ”kata Watubun.

Ditambahkan jika Penjabat Gubernur yang nantinya ditetapkan Presiden harus memenuhi syarat, yakni rajin masuk kantor, mendiami rumah dinas, dan paling penting menghargai setiap undangan DPRD.

” Kita harus membangun kerjasama untuk saling bersinergi, bukan kerjasama atas dasar keinginan pribadi, tetapi atas dasar kepentingan pemerintahan dan pelayanan publik yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Maluku dan harus menjadi contoh yang baik ” tutup Watubun . (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *