Meskipun Baru Namun Niat Tulus Tandra Harus didukung

Ambon, Wartamaluku.com – Caleg Soedeson Tandra asal partai Hanura dapil Maluku meskipun baru tetapi memiliki niat dan tekad yang tulus untuk memperbaiki daerah Maluku dan itu harus didukung.

“Setiap pergerakan yang dibangun oleh caleg asal partai Hanura pak Soedeson Tandra karena memiliki niat dan hati yang tulus untuk memperbaiki daerah Maluku dengan membuat warna baru dalam menjawab kepentingan Anak Negeri terutama pada bidang pendidikan. Demikian dikatakan salah satu toko adat Tanimbar Petrus Masela kepada media ini di Ambon belum lama ini.

Menurutnya, Caleg Soedeson Tandra ini memiliki misi untuk pendidikan sebab memang di Maluku ini banyak anak – anak Negeri kurang mendapat perhatian Pemerintah. Oleh karena itu niat tulus ini perlu untuk didukung.

“Salah satu misi Soedeson Tandra adalah untuk pendidikan karena Pak Tandra melihat banyak Anak Negeri kurang bersentuhan dengan pendidikan banyak Anak – anak generasi Maluku yang kurang mendapatkan pendidikan yang layak. Karena itu, saya mengajak semua masyarakat Maluku terkhusus masyarakat Tanimbar untuk kita sama – sama mendukung dan mengantarkan Pak Tandra ke Senayan demi Anak cucu kita kedepan”, ajak Masela.

“Niat Pak Tandra adalah untuk memperbaiki tatacara pendidikan yang ada di Maluku yang sudah sekian lama kurang mendapat perhatian. Padahal Maluku juga termasuk di rebublik ini yang harus di perhatikan lewat pendidikan” tuturnya.

Maluku memiliki potensi banyak mempunyai Tokoh – Tokoh dalam perjuangan di negara Rebuplik ini tetapi Maluku masih saja di pandang sebelah mata. Karena putra daerah terbaik Tanimbar ini melihat mungkin tidak adil karena itu, Soedeson Tandra ingin menjawab semua keluh kesah Anak Negeri Maluku yang kaya akan Sumber Daya Alam ini. Ungkap Masela. (WM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *