AMPB Maluku Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Provinsi Maluku yang merupakan sayap partai secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Angkatan Muda partai berkarya Kapten Oktoberiandi yang berlangsung di pacifik hotel, kamis 11/10/2018.

Acara pengukuhan ini dihadiri Bendahara Umum Partai Berkarya Neneng A Tuty, ketua Angkatan muda partai berkarya kapten Oktoberiandi, ketua umum DPP Perempuan berkarya Titin Handrayani, ketua DPW Maluku Sofyan Harihaya.

Dalam sambutan singkat ketua AMPB Maluku Zaiful Tutopoho mengatakan AMPB dan angkatan muda perempuan berkarya adalah merupakan sayap partai yang siap memgibarkan panji – panji partai berkarya di bumi raja – raja.

Ketua AMPB baru dilantik ini juga berharap AMPB Maluku benar – benar dapat bekerja untuk memperkuat basis – basis massa partai berkarya. Dengan semangat juang yang dimiliki AMPB dirinya yakin partai berkarya Provinsi Maluku siap untuk mengibarkan panji – panji di bumi raja – raja. Ungkapnya.

“AMPB partai berkarya siap menjadi tulang punggung dan siap memenangkan partai berkarya sebagaimana diamanatkan oleh pimpinan pusat Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) bahwa kita harus merebut kursi parlemen, kita harus rebut kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.” Ucap Tutopoho.

Sementara itu, ketua DPW Maluku Partai Berkarya mengajak semua kader untuk tidak main – main dalam memperjuangkan nasib rakyat Maluku.

“Marilah kita tunjukan kepada DPP bahwa kita tidak main – main dalam memperjuangkan nasib rakyat, kita akan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Maluku, oleh sebab itu mari kita bersungguh – sungguh untuk bekerja memenangkan partai berkarya di Maluku.” Ajaknya. (WM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *