Apel Pembuka LATANSA Berlangsung Khidmat Di Bawah Deras Hujan

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com — Meskipun upacara berlangsung di malam hari dan diguyur hujan, semangat perempuan PKS Maluku tetap membara. Upacara pembukaan yang diikuti 137 peserta berlangsung khidmat.

Ketua DPW PKS Maluku Abdul Asis Sangkala dalam amanatnya mengatakan perempuan PKS, yang sudah terbina selalu punya semangat, kesiapan, dan siaga untuk bertempur memenangkan PKS.

“Hendaklah kalian bersiap siaga, menyiapkan diri untuk menghadapi pertarungan politik 2024, atau pertarungan lainnya antara yang hak dan batil,” Ucapnya.

Selain itu menurutnya perempuan PKS bukan hanya paham keilmuan dan keislaman saja, perempuan PKS juga punya mental dan fisik yang kuat.

“Tentu kesiapsiagaan perempuan PKS ini terbentuk dengan pembinaan, yang kami berikan yaitu penguatan pemahaman ilmu, akidah, Islam, berbangsa dan bernegara dan juga tentunya dibutuhkan juga perempuan-perempuan yang tangguh,” Lanjutnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh kader perempuan PKS Maluku untuk siap memasuki medan perjuangan. “Mengorbankan semua yang kita miliki, harta, tenaga waktu, sampai perasaan untuk memenangkan PKS. (**).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *