Balon Walikota Ambon Agus Ririmase Kembalikan Berkas di Partai PPP

  • Whatsapp

Ambon, Wartamaluku.com – Datangi Gedung DPC Partai PPP kota Ambon Agus Ririmase Bacalon walikota Ambon,mengembalikan formolir pendaftaran yang sesuai dengan permintaan dan saya mengembalikan hari ini Rabu 15-05-2024 dalam keadaan Lengkap.

“Saya sangat berharap dukungan dari teman-teman semua dengan DPC dan tim penjaringan sehingga, Saya bersama-sama dengan PPP akan membangun Kota ini bersinergi untuk kepentingan rakyat”. Ungkapnya kepada wartawan usai mengembalikan berkas pendaftaran, rabu,15/05/2024.

Dikatakan, sebagai Calon Kepala Daerah, sudah tentu apa bila diusung oleh partai pengusung maka, menjadi kewajiban membangun kota ini bersama partai PPP.

“Jika diusung partai PPP maka menjadi kewajiban saya untuk bersama-sama dengan Partai ini dan Kita membangun Kota, dalam rangka mensejahterakan rakyat atau umat”. Katanya.

“Saya juga berharap sejak proses ini mulai dari DPC ke wilayah dan sampai ke DPP itu bisa berjalan dengan baik. Apapun keputusan DPP, kita semua harus terima, pada prinsipnya saya akan tetap menjaga hubungan baik silaturahim antara saya dengan DPC PPP kota Ambon”. Tutur Ririmase. (WM/tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *